Home > Hiburan > Gosip > Pemeran Hershel di The Walking Dead Tutup Usia

Pemeran Hershel di The Walking Dead Tutup Usia

Hollywood – Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Aktor Scott Wilson, pemeran Hershel di serial TV ‘The Walking Dead’ menghembuskan napas terakhirnya, Minggu (7/10/2018).

Pemeran Hershel di The Walking Dead Tutup Usia

Aktor senior ini meninggal dunia di usia 76 tahun. Kabar duka pun terungkap melalui akun Twitter resmi ‘The Walking Dead’.

“Dengan kesedihan yang sangat mendalam, kami mengumumkan bahwa aktor terbaik yang memerankan Hershel di #TheWalkingDead meninggal dunia di usia 76 tahun,” tulis akun tersebut.

Kepergian Scott juga meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi orang-orang di sekitarnya. “Duka kami bersama keluarga dan para sahabatnya. Damailah di Surga, Scott. Kami mencintaimu,” lanjut cuitan akun @TheWalkingDead pada Senin (8/10/2018)

Kabar kepergian Scott untuk selamanya juga sudah dikonfirmasi pihak keluarga. Dilansir TMZ, pihak keluarga yang diwakili Dominic Mancini, membenarkan soal kabar duka ini.

Dominic mengatakan Scott menghembuskan napas terakhir di rumahnya di Los Angeles karena penyakit kanker darah yang dideritanya selama ini. Scott Wilson mengawali kariernya di dunia akting sejak tahun 1967. Kala itu, ia bermain dalam film lawas berjudul ‘In Cold Blood’ dan ‘In The Heat of The Night’.

Perjalanan kariernya semakin cemerlang saat dirinya bermain dalam beberapa film legendaris seperti ‘The Great Gatsby’ dan ‘Dead Man Walking’.

Selain itu, Scott juga pernah meraih penghargaan di ajang Golden Globe sebagai aktor pendukung terbaik saat ia berperan sebagai Captain Billy Cutshaw tahun 1980 di film ‘The Ninth Configuration’. Sepanjang hidupnya Scott telah membintangi hampir sebanyak 51 judul film dan 18 judul serial TV.

Scott juga diketahui pernah membintangi film ‘Pearl Harbor’ dan juga terlibat dalam serial TV investigasi, ‘CSI’. Kemudian, sosok Scott semakin lekat di benak penggemarnya sebagai Hershel Greene di ‘The Walking Dead’. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135