Home > Hiburan > Musik > KLa Project Bakal Selenggarakan Konser Perayaan 30 Tahun

KLa Project Bakal Selenggarakan Konser Perayaan 30 Tahun

Jakarta – Grup musik KLa Project menggelar konser akbar merayakan tiga dasawarsa berkarya di panggung musik. Sebelumnya, grup yang kini digawangi Katon Bagaskara, Romulo “Lilo” Radjadin dan Adi Adrian mengadakan konser perayaan 25 tahun pada 2013.

KLa Project Bakal Selenggarakan Konser Perayaan 30 Tahun

KLa Project

Konser perayaan 30 tahun KLa Project tahun ini mengusung tema Karunia Semesta, diartikan sebagai bentuk puji syukur KLa Project bagi bangsa Indonesia.

“30 tahun untuk band, bukan satu yang biasa saja. 30 tahun rentang waktu cukup panjang untuk kebersaamaan. Dan KLa sampai di situ. Dari situlah kami merasa bersyukur bahwa kami sampai di 30 tahun. Rasa syukur itulah akhirnya kita ingin menggelar konser untuk penggemar kita untuk Indonesia,” papar Adi Adrian pada Senin (8/10/2018).

Konser KLa Project Karunia Semesta akan digelar di gedung berkapasitas 4.000 penonton di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 5 Desember 2018. Konser ini dipromotori oleh KLa Corporation.

“Karena memang, 30 tahun tanpa terasa dan judulnya juga Karunia Semesta. Kami paham bahwa semesta yang membawa kita sampai 30 tahun ini. Kami ingin mensyukuri hal tersebut dengan gembira,” lanjutnya.

Konser Karunia Semesta akan dihiasi lagu-lagu legendaris cinta dan romansa dari album pertama hingga terakhir. KLa menjanjikan sajian musik berkelas dengan menggabungkan berbagai konsep etnik sekaligus elektronik mulai dari tata cahaya, panggung hingga nuansa lokasi acara. KLa Project turut menghadirkan satu musisi muda berbakat yang masih dirahasiakan namanya.

Tiket konser dibanderol mulai Rp300ribu – Rp3,5 juta dan dibagi dalam beberapa kelas. Tiket Diamond A seharga Rp3.500.000, Diamond B seharga Rp2.300.000. Kategori Gold seharga Rp1.650.000, Silver seharga Rp1.200.000, kelas Festival seharga Rp800.000 serta kelas Tribun seharga Rp300.000 – Rp850.000. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dikritik Lipsync Dalam Pembukaan Asian Games 2018, Begini Reaksi Via Vallen

Jakarta – Salah seorang Pedangdut cantik, Via Vallen, diketahui tampil dalam acara pembukaan Asian Games ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135