Catalunya – Saat ini, lini belakang Barcelona sedang menjadi sorotan karena dinilai menjadi masalah utama tim besutan Valverde tersebut gagal di 4 laga terakhir La Liga. Kini beredar kabar bahwa manajemen temukan solusi yakni dengan mulai merencanakan transfer Kalidou Koulibaly.

Barcelona Mulai Serius Kejar Koulibaly

Ya, Koulibaly sudah menjadi andalan Napoli sejak musim 2014/15 yang lalu. Pemain asal Senegal tersebut penampilannya semakin menanjak setiap musim. Pada musim 2017/18 yang lalu, Koulibaly tampil prima dan banyak klub ingin membelinya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pada musim panas lalu sudah banyak tim yang melakukan penawaran. Sayangnya Napoli hanya ingin menjual Koulibaly dengan harga 100 juta euro.

Beberapa sumber meyakini Blaugrana akan memburu servis Koulibaly pada bursa transfer musim dingin. Di bawah ini adalah detail kabar ketertarikan Barca pada Koulibaly.

Mundo Deportivo kali ini mengabarkan bahwa Barca sangat tertarik mendatangkan Koulibaly. Bahkan, mereka sudah mengirim langsung Direktur Olahraga, Ariedo Braida, untuk melihat aksi pemain berusia 27 tahun secara langsung.

Braida dilaporkan berada di San Paolo saat Napoli menjamu Liverpool di ajang Liga Champions. Pada laga tersebut, Koulibaly tampil sangat bagus. Dia mampu menjaga Roberto Firmino dan Sadio Mane sepanjang pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)