Home > Ragam Berita > Nasional > Hanum Rais Temani Sang Ayah Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Hanum Rais Temani Sang Ayah Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais hadir di Mapolda Metro Jaya pada Rabu (10/10/2018) untuk memenuhi panggilan pemeriksaan dirinya sebagai saksi terkait kasus cerita rekayasa dengan tersangka aktivis Ratna Sarumpaet.

Hanum Rais Temani Sang Ayah Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Amien Rais yang terlihat mengenakan jas dan peci hitam tidak datang sendiri, di sampingnya nampak sang putri, Hanum Rais, yang setia menemani ayahnya.

Amien Rais dan Hanum nampak mendatangi Mapolda Metro Jaya pada pukul 10.15 WIB.

Selain Hanum, sejumlah massa dari alumni 212 juga terlihat ‘mengawal’ Amien Rais dengan menggelar aksi di depan Mapolda Metro Jaya.

Amien Rais diperiksa sebagai saksi kasus cerita rekayasa Ratna Sarumpaet karena pada 2 Oktober 2018 lalu, Amien bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Wakil Ketum Gerindra Fadli Zon sempat datang menemui Ratna.

Sebelumnya Ratna mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang di wilayah Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pada 21 September 2018.

Namun pada Rabu (3/10/2018) sore, Ratna akhirnya mengakui bahwa cerita penganiayaan yang dialaminya hanya bohong, setelah polisi menemukan sejumlah fakta yang bertentangan dengan pengakuan Ratna.

Pada Selasa (9/10/2018) kemarin polisi juga telah memeriksa Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal sebagai saksi atas kasus yang sama.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135