Home > Olahraga > Bola > Gomes de Oliveira Akui Senang Bisa Curi Poin dari Persib Bandung

Gomes de Oliveira Akui Senang Bisa Curi Poin dari Persib Bandung

Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira senang bisa mencuri poin penuh saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2018. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018), Persib kalah dengan skor 1-2.

Gomes de Oliveira Akui Senang Bisa Curi Poin dari Persib Bandung

Gomes mengatakan, para pemainnya sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Meski tampil tanpa sejumlah pilar utama seperti Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N’Douassel, Persib berhasil menyulitkan Madura United.

“Kami datang, berjuang keras untuk dapat poin di sini. Kita persiapan cukup baik. Mereka (Persib) bermain baik dengan kolektivitas dan tekad yang sangat tinggi untuk memenangi pertandingan,” kata Gomes.

“(Kami) melawan Persib yang punya kualitas sangat bagus. Pemain-pemainnya juga sangat berbahaya. Tapi kita bisa atasi. Kita bisa cetak dua gol dan memenangi pertandingan,” ujarnya menambahkan.

Kemenangan ini membawa Madura United ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 39 poin.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut tertinggal lima poin dari Persib yang berada di peringkat pertama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Kirimkan Tawaran Masif Untuk Lucas Hernandez

MU Kirimkan Tawaran Masif Untuk Lucas Hernandez

Manchester – Man United sepertinya masih akan berbenah di musim dingin nanti, hal ini terlihat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135