Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Bakal Lakoni Jadwal Berat setelah Jeda Internasional,

Inter Milan Bakal Lakoni Jadwal Berat setelah Jeda Internasional,

Milan – Saat ini, Liga Italia tengah memasuki jeda internasional. Seusai pertandingan antar negara anggota FIFA, Internazionale Milan sudah dinanti jadwal berat.

Inter Milan Bakal Lakoni Jadwal Berat setelah Jeda Internasional,

Inter menutup jeda internasional dengan manis. Dari tujuh laga yang telah dijalani, tim asuhan Luciano Spalletti tersebut menang enam kali dan kalah sekali.

Inter yang di awal musim kesulitan pun mulai naik posisinya di klasemen sementara. Di ajang Serie A, Inter ada di peringkat ketiga dengan 16 poin, hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Seusai jeda internasional, Inter sudah ditunggu laga derby melawan AC Milan. Pertandingan ini akan dihelat pada (22/10/2018) dini hari WIB.

Setelah itu, di tanggal (25/10/2018) dini hari WIB, laga yang tidak kalah berat sudah menanti. Inter akan bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.

Pekan berat Inter ditutup dengan laga melawan Lazio. Pertandingan ini dihelat di Olimpico pada (30/10/2018) dini hari WIB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

Jakarta – PSSI masih setia menunggu kabar dari Luis Milla terkait dengan tawaran perpanjangan kontraknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135