Home > Olahraga > Bola > AC Milan Sukses Tekuk Chievo Verona di San Siro

AC Milan Sukses Tekuk Chievo Verona di San Siro

Milan – Gonzalo Higuain menunjukkan kelasnya sebagai juru gedor. Dua gol golnya ke gawang Chievo membuat AC Milan menang 3-1 di San Siro, Minggu (7/10/2018) malam WIB.

AC Milan Sukses Tekuk Chievo Verona di San Siro

Laga baru berjalan empat menit Milan sudah membahayakan gawang Chievo. Sepakan Giacomo Bonaventura berhasil ditepis Stefano Sorrentino dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Keunggulan Milan datang pada menit ke-27. Kelihaian Higuain mencari posisi di kotak terlarang tak perlu diragukan.

Menerima umpan matang dari Suso, Il Pipita segera menyarangkan bola ke gawang Chievo tanpa mampu dihalau Sorrentino. Milan pun sementara unggul 1-0.

Tujuh menit berselang, striker pinjaman dari Juventus itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lepas dari jebakan offside, Higuain dengan mudah memperdaya Sorrentino pada situasi one on one. Skor 2-0 untuk Milan bertahan hingga laga usai.

Memasuki lapangan usai turun minum, Milan langsung tancap gas mengurung pertahanan Chievo. Pada menit ke-58, giliran Bonaventura yang memberikan Milan gol.

Suso mencetak hattrick assist pada laga kali ini. Umpannya kepada Bonaventura berbuah gol ketiga untuk Il Diavolo.

Namun, dalam kondisi unggul lini pertahanan Milan hilang fokus. Alhasil, Sergio Pellissier berhasil merobek gawang tuan rumah yang dikawal Gianluigi Donnarumma di menit ke 63. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

PSSI Masih Menantikan Jawaban Luis Milla

Jakarta – PSSI masih setia menunggu kabar dari Luis Milla terkait dengan tawaran perpanjangan kontraknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135