Home > Hiburan > Gosip > Muntah-Muntah, Pak Tarno Dilarikan Ke Rumah Sakit

Muntah-Muntah, Pak Tarno Dilarikan Ke Rumah Sakit

Jakarta – Salah seorang pesulap jebolan The Master, Pak Tarno baru-baru ini dikabarkan dilarikan ke IGD sebuah rumah sakit kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pria yang berusia 60 tahun asal Brebes tersebut pun kini tengah mendapat perawatan intensif.

Muntah-Muntah, Pak Tarno Dilarikan Ke Rumah Sakit

Ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, manajer Pak Tarno, Adit, membenarkannya. Namun Pak Tarno sudah dibawa pulang keluarganya pada Selasa (910) malam.

“Dua hari di rumah sakit. Dan alhamdulillah semalam baru balik dari rumah sakit,” ujar Adit kepada wartawan melalui telepon, Rabu (10/10/2018).

Menurut Adit, Pak Tarno terpaksa dibawa ke rumah sakit setelah muntah-muntah dan lemas. Hal tersebut diduga lantaran Pak Tarno kelelahan bekerja di tiga kota dalam waktu dekat dengan mengendarai mobil.

“Sakit (karena) kecapaian dia, muntah-muntah. Abis ngisi (pekerjaan) di Tegal, Purwokerto langsung ke Banten,” terang Adit.

“Abis dari Banten langsung muntah-muntah, pucat dan dibawa ke rumah sakit,” tambah Adit.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135