Home > Hiburan > Gosip > Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga

Jakarta – Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya, membuat pihak keluarga sangat berduka yang amat mendalam. Selain itu, kerabat-kerabat dekat juga ikut merasakan kehilangan.

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga

Bahkan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga turut mengucapkan rasa bela sungkawanya melalui sebuah karangan bunga. Sekedar informasi, Nita mengembuskan napas terakhir karena mengidap kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Karangan bunga berwarna kuning tersebut tiba di kediaman Indro di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, sekitar pukul 00.05 WIB, Rabu (10/10/2018).

“Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Nita Octobijanthy. Presiden Joko Widodo & klg,” begitu yang tertulis pada karangan bunga tersebut.

Selain dari Presiden Jokowi, aktor senior Rano Karno turut mengirimkan karangan bunga belasungkawa untuk keluarga Indro. Ada pula dari komunitas motor Indro, Bikers Brotherhood MC Indonesia, serta Keluarga Alumni Universitas Pancasila. Jenazah Nita dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135