Home > Olahraga > Balap > KTM Sambut Baik Kedatangan Johann Zarco

KTM Sambut Baik Kedatangan Johann Zarco

Munderfing – Pembalap asal Prancis, Johann Zarco, bakal memperkuat KTM Red Bull di ajang MotoGP 2019. Dengan kemampuan apik yang dimilikinya, kehadiran Zarco pun disambut baik oleh seluruh pihak KTM. Ia pun dipastikan bakal menjadi tumpuan KTM pada musim depan.

KTM Sambut Baik Kedatangan Johann Zarco

Zarco

Direktur Olahraga KTM Red Bull, Pit Beirer, sendiri mengaku pengembangan motor timnya untuk musim depan bakal lebih melibatkan sosok Zarco. Karena itu, pengerjaannya kini dihentikan terlebih dahulu sembari menunggu sang pembalap resmi bergabung ke KTM setelah melakoni balapan di Valencia.

Kehadiran Zarco memang mendapat sambutan besar dari seluruh pihak di KTM. Pasalnya, ia memiliki bakat yang begitu apik dalam dunia balap motor. Hal ini telah dibuktikan dari torehan manis yang selalu diraihnya sejak terjun ke ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Pada musim ini, bersama tim satelit Yamaha, Tech 3, ia tengah bertengger di posisi kedelapan pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018.

“Semua bagian dan solusi teknis yang ingin kami bawa sudah siap dan akan datang. Tentu saja, kami akan melihat komponen-komponen ini lebih sering dalam balapan. Misalnya, kami ingin melihat paket final 2019 bersama Mika Kallio sebanyak tiga kali di balapan wildcard,” ujar Bierer sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (11/10/2018).

“Kami tidak pernah memiliki kesempatan itu setelah cedera Mika. Tetapi, paket kami tidak akan lebih buruk. Kami telah melakukan beberapa hal yang pasti akan kami kerjakan lagi, tapi hal itu baru akan dilakukan sampai Zarco datang,” tukasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135