Jakarta – Persija Jakarta akan melakoni laga berat melawan Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018).

Teco Tegaskan Greg Nwokolo Memiliki Pergerakan Mematikan

Pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi Persija yang sedang berupaya mempertahankan posisinya di papan atas.

Persija dan Madura United sama-sama mengoleksi 39 poin dan hanya tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung.

Laga melawan Madura United menjadi sangat penting bagi tim ibu kota. Persija tidak boleh lengah jika tak mau kalah.

Salah seorang pemain kunci Madura United yang patut diwaspadai Persija adalah Greg Nwokolo. Pemain yang juga pernah bermain untuk Macan Kemayoran itu memiliki pergerakan yang mematikan.

“Greg pemain yang cerdas dan punya skill bagus. Akan sangat berbahaya jika dia dibiarkan di kotak penalti,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Teco mengatakan, dirinya akan menyiapkan strategi untuk mematikan pergerakan Greg. Meski baru menyumbang empat gol dan dua assist, Greg punya peranan penting dalam membangun serangan Madura United.

“Nanti kami akan memikirkan bagaimana mengantisipasinya. Yang penting lagi kita harus kerja keras dan tidak gampang hilang bola. Ketika kehilangan bola kita harus cepat mengatur pertahanan,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)