Manchester – Jajaran petinggi Manchester United (MU) bakal mengadakan pertemuan dengan Jose Mourinho dalma waktu dekat. The Sun dalam laporannya, Kamis (11/10/2018) menduga pertemuan bakal membahas soal masa depan sang manajer.

Karir Mourinho di MU Bakal Segera Diputuskan

Sebelumnya, Wakil Presiden Manchester United Ed Woodward mengatakan bakal bertemu Mourinho pada dua hari ke depan. Kesempakatan diyakini bakal dibuat dalam pertemuan tersebut untuk menjadi rujukan keputusan klub memperpanjang atau memutus kontrak Mourinho.

Penampilan MU kurang meyakinkan di sejumlah laga awal. Penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan tidak layak jika dikatakan baik.

Di ajang Premier League MU hanya mengoleksi empat kemenangan, satu imbang dan tiga laga lain berakhir dengan kekalahan. Setan Merah pun terpental dari papan atas klasemen dan harus puas berada di delapan dengan 13 angka.

Tak hanya itu, Mourinho gagal membawa timnya menang dalam empat laga beruntun di semua kompetisi. Beruntung, MU mampu mengatasi perlawanan Newcastle United di Old Trafford yang sempat unggul dua gol lebih dulu.

MU pun menyudahi rentetan buruk dengan mengalahkan The Magpies 3-2. Karena itu, demi misi penyelamatan klub, Woodward akan mengadakan pertemuan dengan Mourinho.

Andai dipecat, maka MU harus tepat mencari pengganti The Special One. Sederet pelatih ternama pun telah dikaitkan seperti Zinedine Zidane, Antonio Conte dan Laurent Blanc. (Tita Yanuantari – harianindo.com)