Jakarta – Tak hanya PPP, kini Partai NasDem juga kirimkan sindiran kepada capres Prabowo Subianto yang dinilai telah membuat slogan meniru Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Nasdem Merasa Prabowo Sedang Meniru Donald Trump

Johnny G Plate selaku Sekjen Nasdem menuturkan bahwa “Kata Prabowo ‘Indonesia First, Make Indonesia Great Again’, lucu banget ya. Sudah niru Donald Trump ‘America First, Make America Great Again’, salah pula,”

“Pada zaman Sriwijaya dan Majapahit kita emang pernah great, itu belum ada Indonesia. Dari tahun 45 sampai sekarang belum ada kita great, kayaknya lebih tepat: Indonesia First, Make Indonesia Great. Nggak pakai ‘again’ hihihi. Itu yang sedang dilakukan Pak Jokowi (Joko Widodo),” tutur Johnny.

Tak hanya itu, dirinya kemudian beberkan rincian tentang apa yang tengah dikerjakan Jokowi dalam periode pertamanya memimpin Indonesia. Dirinya menilai bahwa perlu satu periode lagi agar Indonesia bisa menjadi great.

“Pak Jokowi saat ini sedang bekerja keras: Indonesia First, Make Indonesia Great. Dalam 4 tahun job creation sudah lebih dari 9 juta lapangan kerja baru, dan mudah-mudahan melampaui 10 juta lapangan kerja baru setelah 5 tahun pemerintahannya,” ucap Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin itu.

“Tingkat kemiskinan turun di bawah 10%, pertumbuhan di atas 5% per annum, inflasi terkendali di bawah 3,5% year on year, konektivitas infrastruktur fisik nasional dibangun, rumah sakit dan sekolah dibangun dengan baik,” imbuh Johnny.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)