Home > Ragam Berita > Nasional > Momen Prabowo Hentikan Pidato Saat Mendengar Azan

Momen Prabowo Hentikan Pidato Saat Mendengar Azan

Jakarta – Prabowo Subianto terlihat hadir dalam Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia di Pesantren Minhaajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur Kamis kemarin. Dan dalam acara tersebut terdapat momen menarik saat Prabowo sempat menghentikan pidatonya sejenak saat mendengar azan zuhur berkumandang.

Momen Prabowo Hentikan Pidato Saat Mendengar Azan

Prabowo mendapatkan kesempatan dalam acara tersebut untuk memberikan pidatonya di hadapan peserta Rakernas. Prabowo menyampaikan mulai dari kesan-kesannya dengan reputasi LDII sebagai organisasi Islam hingga kondisi perekonomian bangsa.

Selang beberapa waktu usai dirinya berbicara, terdengar azan Zuhur berkumandang dari masjid yang tak jauh dari lokasi acara. Masjid itu juga masih berada di kompleks Pondok Pesantren Minhajurrosyidin.

“Sudah (terdengar) adzan ya?” tanya Prabowo kepada panitia.

Karena adzan sudah berkumandang, beliau lalu berhenti pidato dan turun dari podium. Mantan Danjen Kopassus itu kembali duduk di kursinya yang berada di bagian depan berdampingan dengan pengurus DPP LDII.

“Baik kita break sejenak untuk mendengarkan azan,” ujar pembawa acara.

Setelah adzan selesai dikumandangkan, dirinya kembali berbicara hingga sekitar 25 menit. Setelah itu, Prabowo berfoto bersama dengan pengurus LDII seluruh provinsi Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135