Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PDIP Anggap Jokowi Sudah Unggul 5-0 Atas Prabowo

Politisi PDIP Anggap Jokowi Sudah Unggul 5-0 Atas Prabowo

Jakarta – Mengenai pidato Jokowi di Annual Meeting IMF-World Bank, Hasto Kristiyanto berkomentar bahwa pidato Jokowi tersebut penuh dengan pesan kenegarawanan.

Politisi PDIP Anggap Jokowi Sudah Unggul 5-0 Atas Prabowo

Saat ditemui kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Pertemuan tahunan menjadikan skor Jokowi dibandingkan Prabowo menjadi 5-0 untuk Jokowi,”

“Kualitas demokrasi Indonesia akan baik apabila paslon dan tim kampanye beradu gagasan, adu rekam jejak dan adu konsepsi,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris TKN Jokowi Ma’ruf itu juga mengungkap, pidato Jokowo tidak hanya mendapatkan standing applaus dua kali namun mengedepankan kekuatan moral terhadap pentingnya tatanan dunia baru yang lebih berkeadilan dengan tawaran pentingnya kolaborasi

“Apa yang disampaikan Presiden Jokowi sangatlah tepat dan menunjukkan pentingnya moralitas dalam tata perekonomian global,” katanya.

“Berbagai nilai yang diungkap oleh Presiden Jokowi berangkat atas kritik terhadap perang dagang dan pentingnya koreksi atas ketidakadilan antara negara kaya dan miskin. Apapun yang namanya perang mata uang dan perang dagang, hanya menghasilkan penderitaan yang mengikis kemanusiaan warga bangsa,” katanya.

(IKhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135