Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Tanggapan Kubu Prabowo Soal Video Pramuka Teriak 2019GantiPresiden

Begini Tanggapan Kubu Prabowo Soal Video Pramuka Teriak 2019GantiPresiden

Jakarta – Viralnya video mengenai kampanye yang ikur seret sejumlah siswa kali ini direspon tim kampanye Prabowo-Sandi dengan mengatakan bahwa timnya akan turun untuk menyosialisasi larangan kampanye di sekolah dan melibatkan anak-anak.

Begini Tanggapan Kubu Prabowo Soal Video Pramuka Teriak 2019GantiPresiden

Andre Rosiade selaku jubir BPN Prabowo-Sandiaga kali ini menuturkan jika “Pertanyaannya apakah itu acaranya di sekolah atau tidak. Tentu saya sepakat sekolah maupun universitas adalah tempat yang dilarang untuk berkampanye dan itu diatur oleh UU No 7 Tahun 2017 maupun PKPU. Termasuk larangan anak-anak berkampanye di UU No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak,”

Dirinya kemudian berjanji akan tetap berkomitmen menjunjung tinggi aturan pada Pilpres 2019, termasuk soal larangan berkampanye. BPN Prabowo-Sandiaga akan melakukan sosialisasi kepada para pendukungnya agar hal seperti dalam video itu tidak terulang.

“Seandainya masih ada pendukung kami yang melakukan hal tersebut, kami akan terus menginformasikan larangan ini ke teman-teman pendukung,” kata Andre.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135