Home > Ragam Berita > Nasional > Jaringan Kiai Santri Nasional Deklarasikan Dukungannya Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jaringan Kiai Santri Nasional Deklarasikan Dukungannya Untuk Jokowi-Ma’ruf

Mojokerto – Deklarasi dukungan bagi pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus saja berdatangan menjelang ajang kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Salah satunya dukungan yang datang dari ribuan kiai dan santri dari berbagai provinsi yang tergabung dalam jaringan kiai santri nasional.

Jaringan Kiai Santri Nasional Deklarasikan Dukungannya Untuk Jokowi-Ma'ruf

Joko Widodo-Ma’uf Amin

Acara deklarasi tersebut lantas diumumkan di halaman kampus Institut Abdul Chalim, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Salah satu tokoh yang hadir dalam acara deklarasi tersebut adalah Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Erick Tohir.

Erick mengatakan bahwasanya deklarasi tersebut merupakan langkah awal dari sebuah perjalanan para kiai dan santri dalam memberikan dukungannya untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. Erick berharap dengan pemanasan yang baik itu akan melahirkan jumlah dukungan yang lebih banyak lagi.

Baca juga : Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

“Deklarasi jaringan kiai santri nasional dukung Jokowi dan Makruf Amin, sebagai awal pemanasan dan gerakan awal dari para kiai dan santri,” kata Erick saat ditemui dilokasi, Kamis (11/10/2018).

Lebih lanjut Erick menjelaskan nantinya jaringan kiai santri nasional juga menargetkan suara untuk pasangan Jokowi dan Ma’ruf sebanyak 70 persen dalam Pilpres 2019 mendatang. Erick berharap deklarasi ini nantinya dapat menghasilkan sebuah langkah besar ke depannya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Jakarta – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) melarang senjata otomatis, baik asli maupun hasil modifikasi, untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135