Home > Olahraga > Bola > Alasan Ini Bisa Bikin Partey Tinggalkan Atletico

Alasan Ini Bisa Bikin Partey Tinggalkan Atletico

Madrid – Thomas Partey dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Atletico Madrid di bulan Januari nanti. Tentu hal ini menjadi angin segar bagi Arsenal selaku tim peminat sang pemain.

Alasan Ini Bisa Bikin Partey Tinggalkan Atletico

Hal ini sesuai dengan kabaran dari Marca beberapa pekan lalu dimana Arsenal punya kesempatan yang cukup besar mendaratkan sang gelandang. Pasalnya sang pemain disebut tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

Hal ini tak lain lantaran musim ini Partey hanya tercatat bermain sebanyak 9 kali di tim utama Los Rojiblancos. Namun dari 9 penampilan itu, hanya 2 laga yang ia mainkan semenjak awal pertandingan.

Dengan kondisi ini, Partey takut bahwa ia akan menjadi cadangan abadi di Atletico Madrid. Untuk itu ia mulai mempertimbangkan hengkang di awal tahun nanti.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Arsenal kapan mereka akan melemparkan tawaran.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fellaini Diminta Dalam Kondisi Fit saat Bersua Chelsea

Fellaini Diminta Dalam Kondisi Fit saat Bersua Chelsea

Manchester – Marouane Fellaini harus dalam kondisi siap tempur saat Manchester United menyambangi Stamford Birdge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135