Home > Olahraga > Bola > Janji Profesional Mata Jelang MU Kontra Chelsea

Janji Profesional Mata Jelang MU Kontra Chelsea

Manchester – Jelang lawan Chelsea, kali ini Juan Mata mengaku antusias dengan pertandingan antara timnya melawan mantan timnya di akhir pekan nanti. Dirinya janji tetap akan bermain tanpa terbawa perasaan.

Janji Profesional Mata Jelang MU Kontra Chelsea

Laga yang digelar di Stamford Bridge ini akan menjadi laga yang spesial bagi Mata. Maklum sang playmaker sempat berkarir di Chelsea sebelum pindah ke United di tahun 2014 silam.

Goal International mengabarkan bahwa Mata sempat berkata “Saya memiliki banyak memori indah di Stamford Bridge dan juga para fans mereka (Chelsea),”

Alami banyak momen indah di Chelsea, untuk kali ini Mata berjanji bahwa semua memori indah itu akan ia singkirkan saat ia dimainkan Jose Mourinho di atas lapangan.

“Saya berkarir selama dua setengah tahun di sana, sehingga sebelum pertandingan ada banyak orang yang saya kenali di klub itu. Namun semua kenangan saya itu akan saya singkirkan ketika saya berada di atas lapangan.” pungkas gelandang berpaspor Spanyol tersebut.

(IKhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fellaini Diminta Dalam Kondisi Fit saat Bersua Chelsea

Fellaini Diminta Dalam Kondisi Fit saat Bersua Chelsea

Manchester – Marouane Fellaini harus dalam kondisi siap tempur saat Manchester United menyambangi Stamford Birdge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135