Jakarta – Kali ini Partai Amanat Nasional (PAN) dan pasangan Prabowo-Sandi beberkan gagasan utama mereka yakni untuk memperbaiki ekonomi dari sektor keberpihakan pada kemajuan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Sandiaga Akan Bawa UKM Go Internasional Jika Menangi Pilpres 2019

Zulkifli Hasan selaku Ketum PAN menuturkan bahwa “PAN dan Prabowo Sandi ingin UKM mendapat tempat strategis dalam perekonomian nasional. Perlu modal yang lebih besar, perlindungan dari pemerintah dan bagaimana caranya UKM bisa Go Internasional,”

“Sekarang marak belanja online yang nilainya terus meningkat. Ini seharusnya menjadi peluang UKM untuk memasarkan produknya ke seluruh dunia. Tugas pemerintah adalah menyiapkan sumber daya manusianya dan membuka jalan untuk UKM,” ungkapnya

Kemudian dirinya juga menjelaskan kepada para pelaku UKM mengenai pentingnya memilih PAN bersama sama dengan memilih Prabowo Sandi

“Kebijakan Presiden – Wakil Presiden nanti harus ada yang mengawal di DPR. Karena itu kalau PAN bisa meraih 100 kursi dan Prabowo Sandi menang, Insyaallah Fraksi PAN akan mendukung penuh kebijakan yang pro UKM dan pro rakyat,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)