Jakarta – Putra sulung komedian senior Mat Solar, Idham Aulia baru-baru ini menikahi pujaan hatinya yang bernama Aliansi Kinanti. Pernikahan mereka berdua mengusung konsep Betawi modern. Ini sengaja dilakukan untuk mengenang pernikahan Mat Solar di masa silam.
Pernikahan Putra Sulung Mat Solar Usung Konsep Betawi Modern
“Konsep pernikahan Betawi modern. Ayah menikahnya zaman dulu pake konsep Betawi jadul,” kata Idham Aulia dalam jumpa pers di Hotel Grand Sahid, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Mat Solar yang turut mendampingi sang buah hati saat menggelar jumpa pers hanya tersenyum mendengar kata-kata dari Idham Aulia. Pelawak yang sempat drop terserang penyakit stroke tersebut mengatakan tak ada perbedaan menonjol saat pernikahannya dulu dengan ijab kabul putranya. Perbedaan lainnya, pernikahan anak sulungnya tak dimeriahkan dengan bunyi petasan.

“Bedanya, dulu waktu saya nikah di kampung, sekarang anak saya di hotel,” tutur Mat Solar.

“Sayang nggak ada petasan. Kalau petasan di pasang di hotel nanti orang pada marah,” ujar Mat Solar.

Seperti diketahui, hari ini, Minggu (21/10/2018) sore putra sulung Mat Solar, Idham Aulia resmi menikah dengan kekasihnya, Aliansi Kinanti. Resepsi menurut rencana akan selenggarakan pukul 19.00 WIB di lokasi sama.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)