Home > Hiburan > Gosip > Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Jakarta – Kedekatan Afgan dan Rossa kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ada kabar, keduanya telah mengikat janji suci secara diam-diam.

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Itu terucap dari mulut salah satu make up artis, yang juga ketua Afross (fan base Afgan-Rossa), Bubah Alfian. Kala itu, Bubah tengah siaran langsung di Instagram, seorang penggemar menanyakan hubungan Afgan dan Rossa.

“Kak Bubah, Afgan sama teh Occha (Rossa) apa kabar?” begitu salah satu pengguna Instagram melontarkan pertanyaan.

Bubah Alfian langsung memberi jawaban menohok. “Udah married,” ujar pria yang sering mendandani selebritas.

Kabar ini pun sampai ke telinga Afgan. Ia pun langsung membicarakannya di atas panggung saat mengisi acara. Ia justru menanyakan kepada penggemar mengenai perasaan mereka bila dirinya melepas status lajangnya.

“Aku katanya hari ini digosipin nikah ya? Kalian senang enggak kalau aku nikah?” tanya Afgan di atas panggung Ninja Xpress ‘3 Xtraordinary Event’, di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Di atas panggung, Afgan pun blak-blakan menyatakan perasaannya diterpa gosip semacam itu. “Aku ikhlas kok. Kalau kalian rela atau enggak rela? Semoga kalian duluan yang nikah,” lanjut Afgan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anisa Rahma Akui Menikmati Jadi Pasutri Muda

Anisa Rahma Akui Menikmati Jadi Pasutri Muda

Jakarta – Sejak menikah pada 16 September 2018, kehidupan Anisa Rahmamendadak berubah. Istri Anandito itu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135