Home > Ragam Berita > Nasional > Survey Jokowi-Ma’ruf Menang 82 Persen di Jawa Tengah, Kubu Prabowo : “Apa Enggak Sekalian 120 Persen”

Survey Jokowi-Ma’ruf Menang 82 Persen di Jawa Tengah, Kubu Prabowo : “Apa Enggak Sekalian 120 Persen”

Jakarta – Karena hasil survei mencapai 82 persen di Jateng yakin Joko Widodo kembali menang di Pilpres, politisi Gerindra menilai bahwa target Jokowi itu dinilai mustahil oleh kubu lawan.

Survey Jokowi-Ma'ruf Menang 82 Persen di Jawa Tengah, Kubu Prabowo : "Apa Enggak Sekalian 120 Persen"

Hal ini diungkapkan Ferry Juliantono dimana dirinya menyebut target 82 persen suara Jokowi-M’ruf di Jawa Tengah tanpa dasar yang jelas.

Saat ditemui di Semarang kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Itu menurut data dari mana. Pak Jokowi dasarnya apa, dasarnya survei apa. Salah semua surveinya. Apa enggak sekalian 120 persen saja bilang ke Pak Jokowi targetnya,”

Ferry menyebut cukup mudah untuk membantah survei yang diutarakan Jokowi saat pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) di markas PDIP Jawa Tengah pada Sabtu, 20 Oktober lalu itu. Ia menilai angka kemenangan 82 persen mustahil karena menimbang hasil pada Pilgub Jateng 2018.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KH Maman Imanulhaq Mundur Dari Posisinya di LD-PBNU Demi Menangkan JKH Maman Imanulhaq Mundur Dari Posisinya di LD-PBNU Demi Menangkan Jokowi-Ma'rufokowi-Ma'ruf

KH Maman Imanulhaq Mundur Dari Posisinya di LD-PBNU Demi Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – KH Maman Imanulhaq akhirnya memutuskan mundur dari posisinya sebagai Ketua Lembaga Dakwah Pengurus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135