Home > Ragam Berita > Nasional > Dahnil Simanjuntak Merasa Sudah Jadi Tersangka Saat Jalani Pemeriksaan

Dahnil Simanjuntak Merasa Sudah Jadi Tersangka Saat Jalani Pemeriksaan

Jakarta – Jumat kemarin, Polda Metro Jaya kembali memeriksa Dahnil Anzar Simanjuntak, Nanik S Deyang dan Said Iqbal sebagai saksi dari kasus Ratna Sarumpaet.

Dahnil Simanjuntak Merasa Sudah Jadi Tersangka Saat Jalani Pemeriksaan

Setelah dikonformasi, Dahnil, Iqbal dan Nanik menjalani pemeriksaan sekitar enam jam lebih sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB. Penyidik menyodorkan 11 pertanyaan.

Namun usai pemeriksaan, Dahnil menuturkan bahwa “Kami berulang kali dipanggil dan bagi kami pertanyaannya enggak substantif. Mengarah seolah olah kami ini tersangka dan kami enggak paham sama sekali,”

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua umum Pemuda Muhammadiyah itu menegaskan, polisi sebaiknya tidak menjadi alat politik. Menurutnya, polisi harus netral terutama di pada saat tahun politik ini.

“Saya berulang kali menyebutkan cara-cara begini dihentikan. Dan saya ingin polisi bekerja secara profesional,” tegas Dahnil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Spesifikasi Pesawat Lion Air JT 610 Yang Jatuh di Perairan Karawang

Ini Dia Spesifikasi Pesawat Lion Air JT 610 Yang Jatuh di Perairan Karawang

Jakarta – Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 jatuh di perairan Karawang, Jawa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135