Home > Olahraga > Bola > Lucas Toreira Berani Janji Berikan Performa Terbaik

Lucas Toreira Berani Janji Berikan Performa Terbaik

Jakarta – Selaku salah satu pemain Arsenal, Lucas Torreira berani ungkapkan janji untuk memberikan segala kemampuannya agar Arsenal semakin menemukan performa terbaiknya.

Lucas Toreira Berani Janji Berikan Performa Terbaik

Datang di musim panas lalu, dibawah asuhan Unai Emery, Torreira akhirnya berhasil menampik tudingan usai sempat alami kesulitan di awal musim.

Namun perlahan tapi pasti, pemain asal Uruguay ini sukses merebut tempat di Arsenal. Ia bahkan menjadi pujaan baru di Emirates Stadium berkat permainan ngototnya di lini tengah Arsenal.

Kepada Sportmole, dirinya berkata bahwa “Hal terpenting bagi saya adalah memberi keseimbangan bagi tim ini,”

“Saya ingin bisa membantu para pemain bertahan kami dan juga para gelandang kami. Saya juga ingin membantu para penyerang kami, karena hal-hal itu terlihat kecil, namun hal-hal tersebut bisa menghadirkan perbedaan yang besar.” tuturnya.

“Setiap kali saya masuk ke lapangan saya selalu mencoba membantu tim ini. Tentu saja saya senang bisa bermain dengan rekan-rekan saya, dan saya senang bisa membantu tim ini meraih kemenangan seperti yang kami lakukan saat ini.” pungkas pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Tottenham, Kamis 1 November 2018

Prediksi West Ham vs Tottenham, Kamis 1 November 2018

Jakarta – Tak hanya itu, laga derby London juga akan tersaji di putaran keempat Carabao ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135