Tenggarong – Mitra Kukar berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada lanjutan pekan 28 Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10/2018).

Mitra Kukar Kandaskan PSIS Semarang dengan Skor Telak

Tim Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) bermain menyerang dan langsung mengancam gawang PSIS Semarang. Pada menit ke-20, Mitra unggul melalui tendangan penalti Danny Guthrie. 1-0 untuk Mitra Kukar.

Tersentak dengan serangan Mitra, PSIS mencoba untuk bangkit dan menyamakan kedudukan. Namun, hingga pertandingan babak pertama berakhir, Mitra Kukar unggul 1-0.

Di babak kedua, PSIS yang coba menyerang berkali-kali gagal mencetak gol ke gawang Mitra yang dikawal Yoo Jae-hoon. Mitra semakin cepat melancarkan serangan ke pusat pertahanan Mitra Kukar.

Pada menit 79, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan dari Septian David Maulana. 2-0 kedudukan untuk tim tuan rumah.

Posisi kemenangan 2-0 untuk Mitra Kukar bertahan hingga pertandingan selesai. Mitra Kukar saat ini berada di peringkat 12 atau satu peringkat di bawah PSIS Semarang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)