Malang – Arema FC sukses meraih kemenangan besar 5-0 atas PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 pada hari Minggu (28/10/2018) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC Sukses Bekuk PSMS Medan di Kanjuruhan

Bertanding tanpa penonton di Stadion Kanjuruhan, Malang, Singo Edan sudah unggul 4-0 atas tim tamu di babak pertama. Makan Konate (12′, 39′) tampil gemilang dengan mencetak dua gol di babak pertama. Dua gol lain dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-8 dan Dendi Santoso di menit 23.

Baru di babak kedua Arema mampu menambah satu gol melalui Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-80, menyambut umpan dari Dedik Setiawan.

Kemenangan ini membawa Arema naik ke posisi ke-8 klasemen dengan 38 poin. Mereka tak kalah dalam tiga laga terakhir dan meraih dua kemenangan walau tampil tanpa penonton di markas mereka.

Sementara bagi PSMS Medan, kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk di jurang klasemen Liga 1 dengan 27 poin. Tim asuhan Peter Butler ini tertinggal tiga angka dari Sriwijaya FC yang berada di zona aman. (Tita Yanuantari – harianindo.com)