Jakarta – Gelandang Rohit Chand menikmati bermain di posisi bek kiri bersama Persija Jakarta. Posisi itu ia mainkan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Rohit Chand Akui Sangat Senang Bermain di Bek Kiri

Rohit Chand

Posisi tersebut datang atas instruksi pelatih kepala Stefano Cugurra Teco. Sebelumnya, Rohit juga pernah bermain sebagai gelandang tengah dan juga bek tengah.

Pemain asal Nepal itu tak mempermasalahkan perubahan posisinya. Rohit mengaku nyaman dengan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Ismed Sofyan itu.

“Saat pelatih memberikan kamu intruksi bermain di posisi ini. Saya berusaha memberikan terbaik sama dengan posisi saya sebelumnya. Saya pikir saya bermain cukup baik,” ujar Rohit pada Sabtu (27/10/2018).

“Memang lebih nyaman di posisi gelandang karena itu posisi favorit saya. Tapi coach punya rencana lain di pertandingan ini. Sekali lagi saya ingin berikan terbaik,” tambahnya.

Permainan Rohit di bek kiri cukup ciamik. Buktinya, Macan Kemayoran berhasil mencuri kemenangan di kandang Persipura dengan skor 2-1, hasil dari gol Riko Simanjuntak dan Marko Simic. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)