Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Gagal Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan KPK

Amien Rais Gagal Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan KPK

Jakarta – Politikus senior Partai Amanat Nasional atau PAN Amien Rais gagal menemui pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Amien datang ke gedung KPK Jakarta berharap bisa bertemu dengan pimpinan Komisi Antikorupsi, Senin, 29 Oktober 2018. Namun, dari 5 pimpinan KPK tak satupun berada di tempat.

Amien Rais Gagal Lakukan Pertemuan dengan Pimpinan KPK

Amien Rais

“Jadi Pak Agus (Ketua KPK Agus Rahardjo) pernah mengatakan kalau Pak Amien Rais ingin datang ke KPK silakan. Karena itu, saya berharap kepada Agus Rahardjo dan komisioner yang lain ada. Tapi, lima-limanya menghadiri sebuah kegiatan di tempat lain,” kata Amien di gedung KPK Jakarta pada Senin (29/10/2018).

Amien menyatakan, kedatangannya ke gedung KPK untuk melakukan bedah kasus korupsi. “Jadi, Insya Allah kami datang lagi, kami anggap KPK tidak angker, kami mau baik-baikan, bedah korupsi. Nanti ada bukti-buktinya, ada angkanya, ada contoh-contohnya,” ucap Amien.

Baca juga: Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan dengan Keluarga Korban Lion Air

Ketika tiba di Gedung KPK, Amien Rais antara lain didampingi politikus Partai Gerindra Ferry Juliantono, penggerak #2019GantiPresiden Neno Warisman, dan koordinator Forum Masyarakat Peduli Penegakan Hukum dan Keadilan Marwan Batubara.

“Jadi, saya sudah beritahu Agus Rahardjo, jangan kami diremehkan. Kami datang, ini semua tokoh-tokoh berintegritas. Jadi, jangan membuat KPK angker, KPK sama sekali tidak angker bahkan harus kita rekonstruksi kembali,” tutur Amin Rais. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengamat Minta Prabowo Tak Perlu Baper Soal Tudingan Pendukung Khilafah

Pengamat Minta Prabowo Tak Perlu Baper Soal Tudingan Pendukung Khilafah

Jakarta – Ziyad Falahi selaku salah satu pengamat politik kali ini mengatakan bahwa Prabowo selaku ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135