Home > Ragam Berita > Nasional > Adik Prabowo Menyebut Bahwa Dirinya Menyukai Jokowi

Adik Prabowo Menyebut Bahwa Dirinya Menyukai Jokowi

Jakarta – Hashim S Djojohadikusumo mengaku tidak percaya dengan hasil survei beberapa lembaga survei yang memenangkan pasangan nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini mengklaim hasil survei yang sudah dilakukannya justru berbicara lain.

Adik Prabowo Menyebut Bahwa Dirinya Menyukai Jokowi

Pasangan nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin

“Saya tidak percaya semua survei itu. Itu semua salah. Di Pilkada DKI, semuanya memprediksi Ahok akan menang di putaran pertama. Semuanya. Semuanya salah, jauh,” kata Hashim saat menghadiri acara diskusi bersama media asing di Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Lebih lanjut Hashim menjelaskan bahwasanya ia menemukan beberapa alasan Jokowi masih unggul saat ini dimata masyarakat. Hashim menilai berdasarkan hasil survei yang ada, Jokowi merupakan sosok figur yang mudah disukai oleh masyarakat.

Baca juga : Prabowo : “Kenapa Negara Saya Kaya Tapi Rakyatnya Miskin”

“Kenapa sekarang dia masih memimpin? Jokowi adalah pria yang disukai. Saya suka dia. Saya yang sponsor untuk dia datang ke Jakarta. Karena saya pikir dia pria yang baik. Ya, dia masih pria yang baik,” jelasnya.

Adik Prabowo ini juga menegaskan lembaga survei yang kini mengunggulkan Jokowi sama dengan Pilgub DKI Jakarta 2017. Hashim menyebut di survei internal Gerindra, Jokowi hanya unggul 6-11 persen.

“Saya lihat angkanya, semuanya memprediksi Ahok menang. 53 persen, 54 persen, 55 persen. Semuanya salah. Ahok kalah. Polling yang sama mengatakan Jokowi memimpin dengan selisih 20 persen. Survei internal kita, Jokowi memimpin 6-11 persen. Itu angka internal kita. Jadi bukan 20 persen,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Jakarta – Partai Gerindra menduduki posisi kedua setelah PDIP dalam elektabilitas Pileg di 10 Provinsi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135