Home > Olahraga > Bola > Pelatih Kawakan Ini Optimis Juventus Bisa Menangi UCL Musim Ini

Pelatih Kawakan Ini Optimis Juventus Bisa Menangi UCL Musim Ini

Turin – Marcelo Lippi selaku pealtih senior kali ini memiliki prediksi menarik dimana dirinya melihat Juventus pada musim ini sebagai tim favorit juara di Liga Champions.

Pelatih Kawakan Ini Optimis Juventus Bisa Menangi UCL Musim Ini

Hingga saat ini, Juventus masih tak terkalahkan baik di Serie A maupun di Liga Champions. Tim besutan Massimiliano Allegri itupun kini ada di puncak klasemen Serie A hingga giornata ke-10 dan puncak klasemen grup Grup H Liga Champions pada matchday ketiga.

Karena hasil tersebut, pelatih 70 tahun bahkan menilai jika Juventus kini adalah favorit menjadi juara di ajang Liga Champions.

Kepada TMW, Lippi berujar bahwa “Saya rasa Juventus punya peluang yang sama besarnya dengan Bayern Munchen, Barcelona, Liverpool dan PSG. Saya terbiasa melihat Juventus selangkah di belakang, tapi sekarang mereka ada di level yang sama,”

“Di Serie A, hanya Napoli dan Inter Milan yang bisa membuat Juventus dalam masalah, tapi pada akhirnya mereka tidak akan mencegah Juventus untuk terus meraih gelar scudetto lainnya,” sambung pelatih berambut putih tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi nice vs Amiens, Minggu 4 November 2018

Prediksi nice vs Amiens, Minggu 4 November 2018

Jakarta – Dari Ligue 1 dini hari nanti ada Nice melawan Amiens. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135