Home > Olahraga > Bola > Setan Merah Belum Menyerah Pada Mourinho

Setan Merah Belum Menyerah Pada Mourinho

Manchester – Petinggi MU hingga kini ternyata masih percaya akan kemampuna magis Mourinho. Kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa Jajaran direksi Manchester United telah menyiapkan dana belanja dalam jumlah besar untuk Mourinho.

Setan Merah Belum Menyerah Pada Mourinho

Raihan Jose Mourinho pada musim 2018/19 ini memang tidak cukup impresif. Setan Merah kalah 1-0 saat berjumpa Juventus di Old Trafford pada penyisihan grup Liga Champions. United pun melaju tak cukup bagus di Premier League.

Karena hasil mengecewakan ini, beberapa media Inggris pun menyebut jika Mourinho dalam ancaman pemecatan menyusul hasil buruk yang diraih. Tapi, United kini justru telah menyiapkan dana besar bagi manajer asal Portugal untuk belanja di bulan Januari.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu keluhan yang disampaikan oleh Mourinho memang dana transfer yang terbatas. Apalagi, sejumlah pemain yang jadi incaran gagal didapat. United hanya mendatangkan Fred dan Diogo Dalot pada musim panas lalu.

Sedangkan The Guardian memberikan kabaran senada dengan mengatakan bahwa United siap mengucurkan dana hingga 100 juta pounds bagi Mourinho untuk membeli pemain baru bulan Januari. Dana tersebut dirasa cukup besar untuk memperbaiki skuat yang kini dimiliki oleh United.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi nice vs Amiens, Minggu 4 November 2018

Prediksi nice vs Amiens, Minggu 4 November 2018

Jakarta – Dari Ligue 1 dini hari nanti ada Nice melawan Amiens. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135