Home > Ragam Berita > Nasional > Di Depan Para Youtuber, Prabowo Sampaikan Hal Ini

Di Depan Para Youtuber, Prabowo Sampaikan Hal Ini

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menggelar acara diskusi dengan puluhan kaum milenial yang terdiri dari youtuber, blogger, dan vloger di kediamannya yang terletak di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di Depan Para Youtuber, Prabowo Sampaikan Hal Ini

Prabowo Subianto

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyebut harapannya agar kaum muda untuk lebih banyak belajar dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Prabowo menilai saat ini merupakan abad atau masa dimana ilmu pengetahuan dan teknologi sedang berkembang dengan pesat.

“Jadi harapan saya kalian anak muda harus belajar, belajar, dan belajar, karena mereka yang tidak menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi itu pasti tersingkir,” kata Prabowo dalam pidatonya, Selasa (23/10/2018).

“Menang dan kalahnya bangsa itu diukur dari kemampuan bangsa memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat, terutama anak-anak muda bisa berkembang karena kalian yang akan mengambil alih masa depan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga : Adik Prabowo Menyebut Bahwa Dirinya Menyukai Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga memberikan kesempatan kepada kaum milenial yang hadir untuk lebih dekat dan mengenal sosok dirinya. Meski begitu, Prabowo juga tidak menutup kesempatan untuk melakukan dialog bersama dengan kaum milenial yang hadir.

Prabowo menambahkan bahwasanya ia juga berharap agar anak-anak muda zaman sekarang jangan hanya bermain gadget saja ketika bangun dari tidurnya, tetapi juga harus bisa membuat gadget, membuat produk teknologi untuk bisa bermanfaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

“Kalau kalian bangun pagi itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya kalian jangan hanya bisa bermain gadget saja tapi juga harus bisa membuat gadget. Jangan hanya bisa naik motor tapi harus bisa buat motor, jangan hanya naik mobil saja tetapi kalian harus bercita-cita dan bisa membuat mobil. Karena kalau tidak, kita bisa kalah dalam persaingan,” pungkas pasangan Sandiaga Uno.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Jakarta – Partai Gerindra menduduki posisi kedua setelah PDIP dalam elektabilitas Pileg di 10 Provinsi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135