Bandung – Persib Bandung bermain imbang melawan Bali United 1-1 pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10/2018).

Persib Harus Puas Bermain Imbang dengan Bali United

Gol dari Persib dicetak oleh Supardi Nasir. Sedangkan gol dari Bali United diciptakan oleh Stefano Lilipaly. Peluang pertama Bali United di dapat oleh Spasojevic menit ke-11 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Namun, bola hasil sepakan dari Spaso masih melambung tipis dari gawang Bali United. Selang dua menit kemudian, Persib membalas serangan dari Bali United melalui tendangan Volley Patrick Wanggai.

Sayang, tembakan dari Wanggai masih membentur mistar gawang. Gol yang ditunggu Bali United akhirnya tiba pada menit ke-21 lewat sepakan Stefano Lilipaly.

Kesalahan Ardi Idrus di dalam kotak penalti mampu dimanfaatkan oleh Lilipaly menjadi gol. Skor 1-0. Tertinggal satu gol, Persib mencoba lebih menekan ke pertahanan Bali.

Wanggai hampir saja mengubah skor. Sayang bola sepakan dari luar kotak penaltinya masih bisa diantisipasi kiper Bali United, Wawan.

Persib mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan atas Bali United usai mendapatkan hadiah penalti setelah Supardi dilanggar oleh pemain Bali United di kotak terlarang.

Namun, Inkyun oh yang menjadi algojo gagal mengeksekusi bola. Skor 1-0 pun bertahan pada babak pertama untuk keunggulan Bali United atas Persib.

Persib bermain lebih terbuka di babak kedua. Tak disangka, strategi bermain lebih menyerang pun ampuh usai Supardi Nasir membuat Persib menyamakan kedudukan 1-1 atas Bali United.

Namun, tak ada gol tambahan seusai gol dari Suaprdi Nasir. Alhasil, skor 1-1 pun mengakhiri laga pada malam hari ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)