Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Waspadai Pemilih Hantu di Pilpres 2019

Prabowo Waspadai Pemilih Hantu di Pilpres 2019

Jakarta – Prabowo Subianto tak berhenti untuk kembali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama menciptakan perubahan untuk mewujudkan kesejahteraan.

Prabowo Waspadai Pemilih Hantu di Pilpres 2019

Saat ditemui di Semarang kemarin Senin, beliau menuturkan bahwa “Kita bertanggung jawab atas nasib kita sendiri, bertanggung jawab atas masa depan anak cucu kita,”

Dirinya kemudian melanjutkan perbicaraan ke fokus ekonomi dimana perlu ada perubahan terhadap melambungnya harga-harga kebutuhan pokok yang mulai menyulitkan masyarakat. Prabowo pun kemudian berjanji akan berupaya sekuat tenaga menjaga agar masyarakat hidup sejahtera jika nanti terpilih.

“Saya butuh dukungan perjuangan dari seluruh masyarakat, alim ulama, pendeta pendeta, tokoh tokoh agama lainnya. Saya butuh dukungan dari purnawirawan, terutama dari emak-emak,” ucapnya.

“Saya butuh gerakan seluruh rakyat, cara menghadapi kecurangan adalah berbondong-bondong datang ke TPS untuk mengamankan suara. Harus berjuang menyisir DPT (daftar pemilih tetap) yang ada, karena kita tidak mau ada pemilih hantu, orangnya sudah meninggal tapi namanya dipakai untuk mencoblos. Mari berjuang menyelamatkan bangsa dan negara ini,” pungkas Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135