Home > Ragam Berita > Nasional > Go Prabu Desak Golkar Tarik Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

Go Prabu Desak Golkar Tarik Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Cupli Risman selaku Kordinator Nasional Go Prabu (Golkar Prabowo-Uno) kali ini berani mendesak pimpinan pusat Golkar untuk menarik dukungan dari pasangan pilpres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Go Prabu Desak Golkar Tarik Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf

Melalui keterangan tertulisnya, pria yang akrab disapa Cupli ini menuturkan bahwa “Berdasar survei Litbang Kompas, perolehan suara Partai Golkar ada di bawah PDIP, Gerindra bahkan PKB. Ini menunjukkan bahwa dukungan terhadap Jokowi tidak membawa dampak positif terhadap Partai Golkar,”

“Perlu upaya penyelamatan partai, salah satunya menarik dukungan terhadap Jokowi. Karena itu Go Prabu berharap senior, elite Partai Golkar dan Pengurus DPD I Partai Golkar untuk segera menggelar Munaslub untuk penyelamatan Partai Golkar,” ujar Cupli.

Tak hanya itu, dirinya kemudian menuturkan bahwa Golkar yang tadinya dipandang berpengalaman dan mampu menentukan arah kemenangan dalam setiap pilpres malah kini terkesan bak ilalang yang terombang-ambing, hanya mengikuti permainan partai lain.

“Sementara Partai Golkar yang hanya mengambang, justru mulai ditinggalkan masyarakat pemilih. Ini jelas sangat tidak menguntungkan. Perlu ada langkah cepat guna merespons arus bawah agar tidak melorot jauh ditinggal partai lain,” terangnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Tampang Boyolali, TKN Jokowi-Ma'ruf Anggap Prabowo Rasis

Soal Tampang Boyolali, TKN Jokowi-Ma’ruf Anggap Prabowo Rasis

Jakarta – Selaku salah satu TKN Jokowi-Ma’ruf, kali ini Abdul Kadir Karding mengungkapkan bahwa Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135