Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Pecat Anggotanya Yang Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra

PKS Pecat Anggotanya Yang Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra

Jakarta – Kali ini kabaran datang dari Semarang dimana ada Anggota DPRD Semarang Fraksi PKS berinisial IM yang dipecat. Alasan pemecatan ini santer dikabarkan karena yang bersangkutan berselingkuh dengan salah seorang kader Partai Gerindra.

PKS Pecat Anggotanya Yang Diduga Selingkuh Dengan Kader Gerindra

Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh Abdul Fikri Faqih selaku Ketua DPW PKS yang berkata “Nggak, karena…ya karena ada berita, kemudian karena ada laporan, ya kita tetap mendalami. Artinya benar atau tidaknya kita tidak tahu tetapi untuk supaya proses, apa namanya… kalau ada berita begitu kan harus kita proses kan. Nah, itu benar atau tidaknya tentu kita serahkan kepada lembaga partai yang, apakah itu BPDO atau mungkin Dewan Syariah,”

“Tetapi untuk supaya tidak mengganggu proses, maka kita mencopot dari beberapa jabatan. Dari pengurus dan sebagainya,” imbuh dia.

“Sekali lagi tetap kita menjaga, artinya kita tetap praduga tak bersalah. Cuma untuk tetap untuk memperlancar temuannya ini mereka harus siap,” jelasnya

“Artinya tetap menjaga supaya… dia kan punya keluarga ya, punya ini,” ucap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Tampang Boyolali, TKN Jokowi-Ma'ruf Anggap Prabowo Rasis

Soal Tampang Boyolali, TKN Jokowi-Ma’ruf Anggap Prabowo Rasis

Jakarta – Selaku salah satu TKN Jokowi-Ma’ruf, kali ini Abdul Kadir Karding mengungkapkan bahwa Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135