Home > Ragam Berita > Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Sepanjang 13 Km

Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Sepanjang 13 Km

Jakarta – Tol Cikampek arah Jakarta macet sepanjang 13 kilometer (km). Kemacetan terjadi karena ada pengerjaan proyek tol layang.

“Saat ini masih ada kepadatan. Informasi padat dikarenakan ada pekerjaan proyek layang Tol Cikampek, sedang ada pemasangan girder,” kata petugas call center PT Jasa Marga, Hari, saat dihubungi, Kamis (1/11/2018).

Dia mengatakan pengerjaan proyek dilakukan sejak Rabu (31/10) pukul 22.00 WIB. Semenjak itu muncul pula kepadatan kendaraan.

“Kepadatan sudah dari malam tadi. Saat ini kepadatan dari Karawang Timur KM 54 sampai Karawang Barat KM 41. Kondisi terputus di KM 52, karena keluar masuk rest area,” ujarnya.

Terpantau kendaraan hanya bisa melaju dengan kecepatan 10-20 km/jam. Pengguna diimbau mencari jalur alternatif.

“Benar, kami sarankan keluar di Karawang Timur, karena kepadatan masih terjadi hingga Karawang Barat,” ujar dia.

Sementara itu, di arah sebaliknya kondisi lalu lintas terpantau cenderung lancar. Kepadatan terjadi di beberapa titik karena ada penyempitan lajur akibat adanya pengerjaan proyek juga.

“Ke arah Cikampek, bila dari Cawang lancar sampai Cikunir, tersendat di KM 15 karena penyempitan proyek. Setelah itu sampai Cikarang Utama lancar. Kepadatan di KM 38 dikarenakan ada pengerjaan proyek, memanjang 1 km. Setelah itu lancar sampai ke Cikampek,” ujar Hari.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengamat : "Prabowo Memang Tidak Berniat Menang Pada Pilpres 2019"

Pengamat : “Prabowo Memang Tidak Berniat Menang Pada Pilpres 2019”

Jakarta – Kursi jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ditinggal oleh Sandiaga Uno hingga saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135