Home > Ragam Berita > Nasional > Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Gerindra : “Kita Ucapkan Terima Kasih”

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Gerindra : “Kita Ucapkan Terima Kasih”

Jakarta – Dukungan Lucinta Luna kepada Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno kali ini dikomentari oleh pihak Gerindra.

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Gerindra : "Kita Ucapkan Terima Kasih"

Hal ini diungkapkan Andre Rosiade selaku anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra dimana dirinya berkata bahwa “Ya kita ucapkan terima kasih dukungan untuk Pak Prabowo dan Pak Sandi,”

“Intinya kita siapapun yang ingin mendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi, kita apresiasi ya. Pak Prabowo dan Pak Sandi tentunya mengharapkan dukungan dari berbagai pihak. Siapapun masyarakat yang ingin melakukan perubahan,” ucap Andre.

Andre menuturkan banyak artis, selain Lucinta, yang telah menyatakan dukungan untuk Prabowo-Sandi dan pihaknya menuka diri terhadap siapa saja yang mendukung.

“Saya rasa bukan satu artis ini saja ya, banyak artis yang sudah mendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi. Intinya kita membuka diri ya. Bahwa untuk memenangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi, untuk memenangkan agenda perubahan, agenda ekonomi, membuka lapagan pekerjaan, lalu memastikan harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau, tentu butuh banyak dukungan semua pihak,” terang Andre.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135