Home > Ragam Berita > Nasional > Aksi Bela Tauhid Bakal Digelar Lagi Jumat Besok

Aksi Bela Tauhid Bakal Digelar Lagi Jumat Besok

Jakarta – Besok akan kembali digelar Aksi Bela Tauhid di Jakarta. Untuk itu pihak Polisi siap mengamankan kegiatan tersebut.

Aksi Bela Tauhid Bakal Digelar Lagi Jumat Besok

Kombes Argo Yuwono menuturkan bahwa “Sudah (menerima surat pemberitahuan). (Untuk jumlah personel pengamanan) masih direncanakan,”

Sebelum ini, poster digital mengenai seruan aksi ini sudah tersebar luas di media sosial dan aplikasi percakapan. Aksi tersebut akan diawali salat Jumat di Masjid Istiqlal.

Dari surat pemberitahuan yang diterima polisi, aksi tersebut direncanakan bakal dihadiri ribuan massa. Tuntutan aksi ini terkait dengan pembakaran bendera HTI di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Ada 10 ribu (massa aksi yang direncanakan hadir),” ujar Argo.

“Kami berharap aksi berjalan dengan kondusif dan damai, mematuhi aturan yang disampaikan petugas. Massa juga diimbau untuk tetap menjaga situasi kamtibmas. Bagi masyarakat yang beraktivitas di hari Jumat, diimbau untuk tetap melaksanakan kegiatannya seperti biasa,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135