Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Berharap Warga di Luar Jakarta Tak Perlu Gabung Aksi 211

Polisi Berharap Warga di Luar Jakarta Tak Perlu Gabung Aksi 211

Jakarta – Aksi Bela Tauhid 211 yang akan digelar besok, akhirnya direspon pihak kepolisian dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang tinggal di luar wilayah Jakarta tidak bergabung dalam aksi tersebut.

Polisi Berharap Warga di Luar Jakarta Tak Perlu Gabung Aksi 211

Diungkapkan Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto bahwa dirinya berkata “Intinya kami sudah melaksanakan imbauan-imbauan supaya tidak perlu lah berangkat ke Jakarta toh harapan mereka untuk proses penegakkan hukum sudah kami laksanakan juga,”

Polri berharap masyarakat di luar Jakarta tidak ikut aksi tersebut karena masyarakat Indonesia tengah berduka akibat bencana alam dan kecelakaan pesawat Lion Air JT610. Polri berharap aksi tersebut dapat berlangsung sesuai aturan-aturan yang berlaku.

“Ya kita sedang berkabung, bencana di Lombok, ada bencana di Palu, baru saja lagi ada (kecelakaan pesawat) bencana, kalau kita harus yang seperti ini (mengadakan aksi) kok kayaknya kurang berempati menurut saya sih ya. Tapi persoalan ini sudah ditangani oleh polisi,” ungkap Ari Dono.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135