Home > Ragam Berita > Nasional > Aksi 211, Jubir FPI : “Yuk Hadir, Sekalian Kita Doa Bersama”

Aksi 211, Jubir FPI : “Yuk Hadir, Sekalian Kita Doa Bersama”

Jakarta – Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto berikan himbauan terkait aksi Bela Tauhid dimana dirinya meminta massa luar Jakarta untuk tak pergi menghadiri. Hal tersebut akhirnya direspon Slamet Ma’arif dengan mengatakan bahwa aksi tersebut akan diselingi doa bersama untuk korban bencana, termasuk kecelakaan Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang.

Aksi 211, Jubir FPI : "Yuk Hadir, Sekalian Kita Doa Bersama"

Saat diminta menanggapi pernyataan Wakapolri, dirinya berujar “Yuk, hadir, sekalian kita doa bersama untuk korban bencana Lion dan korban bencana lainnya,”

Seperti yang telah diketahui bersama, massa yang tergabung dalam GNPF-U dan unsur lainnya akan menggelar Aksi Bela Tauhid 211. Aksi akan dipusatkan di depan Istana Kepresidenan, Jakarta. Aksi akan digelar hari Jumat (2/11/2018) setelah salat Jumat di Masjid Istiqlal. Setelah salat, massa akan melakukan long march ke depan Istana untuk menyampaikan tuntutannya.

Imbauan agar warga luar Jakarta tak masuk Ibu Kota untuk aksi 211 sudah disampaikan lewat kapolda dan kapolres. Imbauan ini, menurut Wakapolri Komjen Ari Dono, juga disosialisasikan lewat ormas-ormas Islam.

“Untuk apa, ya? Ya kita sedang berkabung. Bencana di Lombok, bencana di Palu, baru saja lagi ada bencana. Kalau kita harus yang seperti ini (menggelar aksi) kok kayaknya kurang berempati menurut saya,” kata Ari Dono kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135