Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Soal Potongan Video Prabowo Bicara Tampang Boyolali, PKS : “Tidak Fair”

Heboh Soal Potongan Video Prabowo Bicara Tampang Boyolali, PKS : “Tidak Fair”

Jakarta – Hidayat Nur Wahid atau HNW akhirnya ikut berkomentar perihal video potongan pidato capres Prabowo Subianto soal ‘tampang Boyolali’. Dirinya menilai bahwa pemotongan video tersebut tidak fair.

Heboh Soal Potongan Video Prabowo Bicara Tampang Boyolali, PKS : "Tidak Fair"

Saat ditemui di kompleks parlemen kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Pertama, saya belum mendengar videonya ya, hanya selentingan-selentingan tetapi mendengar secara langsung belum, membuka secara langsung belum, jadi saya tidak tahu persis apa yang dibicarakan,”

“Tapi bahwa kalau itu kemudian dipotong-potong untuk kepentingan politik tertentu, untuk menghadirkan sebuah agenda politik tertentu, menurut saya itu tidak fair,” imbuh dia.

Tak hanya itu, HNW menyebut Prabowo bukan tipikal sosok yang suka menjelek-jelekkan bangsa sendiri. Malah, lanjutnya, Prabowo merupakan sosok pejuang bangsa.

“Setahu saya Pak Prabowo tidak mempunyai sifat yang ‘mendikotomikan’ apalagi menjelek-jelekkan warga bangsanya sendiri. Setahu saya, Pak Prabowo selalu berada di pihak yang ingin membela warga bangsanya, memperjuangkannya dan karenanya pastilah narasi beliau tidak menjelek-jelekkan, membuat pertentangan kelas antarwarga tentu tidak,” tegas anggota DPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Yusril Mau Jadi Pengacaranya

Kiai Ma’ruf Amin Senang Yusril Mau Jadi Pengacaranya

Jakarta – Ma’ruf Amin mengaku bersyukur karena Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara gratisan untuk dia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135