Jakarta – Aktor tampan sekaligus vokalis asal Korea Selatan Cha Eun Woo saat ini telah menyita perhatian publik. Selain dikarenakan memiliki wajah yang sangat tampan, pria yang akrab disapa Eun Woo ini dinilai berbakat dalam dunia akting.

Klarifikasi Beby Tsabina Saat Dinilai Kurang Sopan Pada Cha Eun Woo

Beby Tsabina dan Cha Eun Woo

Eun Woo pun ikut menjadi salah satu tamu Internasional yang diundang untuk menghadiri acara malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2018 yang berlangsung di Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/10/2018) malam kemarin.

Dalam ajang bergengsi tersebut, artis cantik asal Indonesia Beby Tsabina berkesempatan duduk di sebelah Eun Woo. Tak ingin melewatkan kesempatan, Beby Tsabina langsung mengabadikan kebersamaannya dengan bintang drama My ID is Gangnam Beauty tersebut lewat sebuah video singkat.

Video singkat tersebut lantas diunggahnya ke media sosial Instagram Story. Tentu saja hal itu menyita perhatian publik, tak terkecuali para fans dari Eun Woo. Ada juga netizen yang lantas melontarkan kritikannya pada Beby Tsabina.

Baca juga : Gracia Indri Gugup Saat Bertemu Eun Woo

Sebab artis berusia 16 tahun ini dinilai kurang sopan karena memanggil Cha Eun Woo yang lebih tua darinya dengan bahasa yang tidak formal. Beby Tsabina memanggil aktor berusia 21 tahun ini untuk menghadap ke arah kamera ponselnya dengan pangilan Eun Woo.

Menyadari kesalahannya, Beby Tsabina lantas memberikan klarifikasi. Pemain fil Roman picisan itu menjelaskan bahwa ia tidak sengaja melakukan hal itu dan mengklaim sudah meminta maaf secara langsung pada Eun Woo.

“Iya aku itu jujur blank banget, karena ada fans yang manggil Eun Woon ya jadi langsung otomatis bilang itu. Aku langsung minta maaf kok sama bilang terima kasih. Dia juga sepertinya mengerti dan bilang enggak apa-apa,” klarifikasi Beby Tsabina lewat akun IG Story miliknya.
(Muspri-harianindo.com)