Home > Ragam Berita > Nasional > Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Bakal Keliling Kampung Untuk Sosialisasi

Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Bakal Keliling Kampung Untuk Sosialisasi

Jakarta – Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) ternyata sudah tunjukkan tindakan nyata dalam proses mendukung PAS untuk memenangkan pemilu. Mereka kini sudah berkeliling di berbagai wilayah pelosok kampung-kampung disingkat menjadi PEPES KEPUNG (Keliling Kampung).

Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi Bakal Keliling Kampung Untuk Sosialisasi

Aktivitas ini dimulai dengan berbagai program di antaranya pemeriksaan kesehatan secara gratis, pemberian makanan berupa nasi bungkus kepada para kaum

Wulan selaku Ketua Umum PEPES menuturkan bahwa “PEPES ini sudah berjalan sejak awal 11 Agustus lalu. Dengan melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh PEPES ini kita berupaya untuk memenangkan pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilihan Presiden 2019 nanti,”

PEPES KEPUNG ini targetnya adalah menyasar ke daerah pelosok. Bahkan PEPES sampai menyeberang ke Pulau Merak yang dilakukan oleh anggota PEPES dari Cilegon.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Pengganti Sandiaga Uno Segera Diputuskan

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta segera mengumumkan nama-nama calon pengisi kursi wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135