Selangor – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, memberikan prediksi terkait jalannya balapan dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Malaysia. Espargaro yakin bahwa jalannya balapan di MotoGP Malaysia 2018 takkan mudah.

Pol Espargaro Prediksi Balapan di MotoGP Malaysia 2018 Berjalan Ketat

Terlebih, Espargaro sendiri mengakui bahwa Sirkuit Sepang bukanlah lintasan favoritnya. Meski begitu, Espargaro sempat bakal berusaha semakimal mungkin untuk bisa meraih hasil positif dalam balapan di MotoGP Malaysia 2018.

“Berbeda dengan Philip Island, Sepang bukanlah salah satu lintasan favorit saya. Jujur saja, saya tidak terlalu menyukai karakter lintasan di sini,” ungkap Espargaro, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Jumat (2/11/2018).

“Tidak hanya karakter lintasan, cuaca di sini juga akan sangat mempengaruhi hasil balapan. Saya merasa bahwa akan ada akhir pekan yang rumit untuk kami lewati,” sambung pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Espargaro sendiri menjalani balapan MotoGP 2018 dengan hasil kurang begitu memuaskan. Bahkan, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut belum sekalipun mampu menyelesaikan balapan di posisi 10 besar.

Hasil tersebut pun membuat Espargaro untuk sementara harus puas menempati posisi ke-17 pada klasemen MotoGP 2018 dengan raihan 35 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)