Home > Olahraga > Balap > Zarco Tegaskan Siap Turun di Sirkuit Sepang

Zarco Tegaskan Siap Turun di Sirkuit Sepang

Selangor – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, membeberkan kondisi terkini fisiknya jelang melakoni lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Malaysia. Zarco mengakui bahwa dirinya sudah sangat siap untuk tampil di MotoGP Malaysia 2018.

Zarco Tegaskan Siap Turun di Sirkuit Sepang

Zarco

Sebagaimana diketahui, Zarco memang sempat diragukan bakal ambil bagian pada gelaran MotoGP Malaysia 2018. Terlebih pada balapan terakhirnya di MotoGP Australia 2018, Zarco sempat mengalami kecelakaan yang parah.

Ya, Zarco yang berniat melewati Marc Marquez, justru terlibat senggolan pada dengan bagian belakang motor pembalap Tim Repsol Honda tersebut. Imbasnya, Zarco pun kehilangan kendali pada motornya dan terlempar keluar dari lintasan. Ia pun gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Australia 2018.

Seusai balapan di MotoGP Australia, Zarco sempat mengungkapkan dirinya mengalami beberapa cedera, sehingga diragukan bakal tampil dalam balapan di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini. Namun, beberapa saat lalu Zarco menegaskan bahwa dirinya sudah siap menjalani balapan di MotoGP Malaysia 2018.

“Sepang merupakan salah satu lintasan di mana saya mampu tampil cepat. Semoga saja motor Yamaha bisa kembali memberikan sentuhan yang luar biasa untuk saya di sini,” ucap Zarco sebagaimana diberitakan Gpxtra pada Sabtu (3/11/2018).

“Saya merasa bahwa balapan di sini akan sama seperti ketika kami berada di Thailand. Yang mana akan berlangsung dengan suhu panas dan kondisi yang sulit untuk balapan. Namun saya siap untuk seri ini,” tutup pembalap asal Prancis tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marquez Akui Sangat Bangga Bisa Jadi Juara MotoGP Malaysia 2018

Marquez Akui Sangat Bangga Bisa Jadi Juara MotoGP Malaysia 2018

Selangor – Hasil sempurna mampu didapat oleh pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, ketika menjalani ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135