Home > Olahraga > Bola > Mourinho Berharap Martial Tidak Angkat Kaki dari MU

Mourinho Berharap Martial Tidak Angkat Kaki dari MU

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin bahwa anak asuhnya Anthony Martial semakin dekat untuk bisa menjadi pemain top dunia di masa mendatang.

Mourinho Berharap Martial Tidak Angkat Kaki dari MU

Anthony Martial

Mourinho pun ingin pemain asal Prancis itu bertahan di Old Trafford. Agen dari Martial sempat mengklaim di musim panas lalu bahwa kliennya ingin meninggalkan United.

Kontraknya habis musim panas mendatang dan United memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu musim lagi. “Saya tahu klub sangat menginginkan dia untuk tinggal, jadi semoga dia akan bertahan,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (6/11/2018).

Martial, yang mencetak 11 gol dalam 45 penampilan musim lalu, absen di Piala Dunia 2018 bersama Perancis. Dia memiliki empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk United, setelah menjadi starter di setiap pertandingan tersebut. Ia juga baru saja memenangi pemain terbaik klub untuk bulan Oktober.

“Satu hal adalah dia pemain berbakat yang semua orang tahu dia – karena dia berada di Monaco, semua orang tahu dia adalah pemain berbakat,” tambah Mourinho.

“Hal lain adalah, pemain berbakat dengan konsistensi dan pemahaman tentang apa pertandingan sepak bola secara global.”

“Jadi, ketika Anda mencapai level itu atau ketika Anda hampir mencapai level itu, saat itulah Anda menjadi pemain – apa yang saya katakan, pemain top.

“Karena satu hal adalah bakat top, yang lain adalah pemain top.

“Jadi, ketika dia sekarang lebih dekat menjadi pemain top, jelas aku ingin dia tetap di sini.”

Martial bisa kembali menjadi starter kala United berhadapan dengan Bournemouth pada malam nanti di lanjutan Liga Primer Inggris. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Young Boys, Kamis 8 November 2018

Prediksi Valencia vs Young Boys, Kamis 8 November 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup H ada Velncia yang akan menjamu Young Boys. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135