Home > Hiburan > Gosip > Dul Akui Tidak Tahu Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Dul Akui Tidak Tahu Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Jakarta – Dul Jaelani hadir di pernikahan ibunya, Maia Estianty dengan Irwan Mussry pada pekan lalu. Bersama Al Ghazali dan El Rumi, dia sengaja datang dari Indonesia ke Tokyo, Jepang ke lokasi pernikahan.

Dul Akui Tidak Tahu Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Dul mengungkapkan bahwa bundanya mempunyai alasan tersendiri menggelar pernikahan di luar negeri. Salah satu pertimbangannya yakni agar pernikahan berjalan penuh privasi.

“Saya rasa semuanya berjalan lancar, tidak ada bocor ke publik. Alhamdulillah, sah,” kata Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Menurut pelantun lagu Taklukkan Dunia itu, pemilihan Jepang sebagai lokasi pernikahan merupakan pilihan Maia dan Irwan. Dul mengaku tidak tahu kenapa bunda serta suami barunya memilih Negeri Sakura tersebut.

Namun baginya yang terpenting adalah Maia dan Irwan saling mencintai. “Itu saya tidak tahu (kenapa Jepang), bukan urusan saya. Yang saya urus adalah saya tanya dulu ke bunda, bunda mencintai Om Irwan, kenapa? Ada alasannya dan saya enggak perlu kasih tahu. Saya rasa bunda mau nikah di Jepang, Mekah, itu bukan urusan saya,” imbuh Dul.

Dalam kesempatan yang sama, Dul juga menyampaikan rasa bahagianya atas pernikahan ibunya. Dul berharap bundanya itu selalu diberikan kebahagiaan di kehidupan barunya.

“Saya turut bahagia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135