Home > Olahraga > Balap > Vinales Beberkan Bebera Masalahnya di MotoGP Malaysia 2018

Vinales Beberkan Bebera Masalahnya di MotoGP Malaysia 2018

Selangor – Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, membeberkan apa yang menjadi masalah terbesarnya ketika menjalani balapan di MotoGP musim 2018 seri Malaysia. Vinales menilai lintasan licin jadi masalah utama akhirnya ia gagal meraih podium di MotoGP Malaysia 2018.

Vinales Beberkan Bebera Masalahnya di MotoGP Malaysia 2018

Sebagaimana diketahui, Vinales memang tampil kurang begitu menjanjikan ketika menjalani serangkaian sesi latihan hingga kualifikasi di Sirkuit Sepang pada akhir pekan kemarin. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut bahkan harus memulai balapan dari posisi kurang menguntungkan, yaitu urutan ke-11.

Namun, beruntung bagi Vinales, ia mampu tampil lebih baik ketika balapan berlangsung. Pembalap asal Spanyol tersebut pun akhirnya mampu menyelesaikan balapan di MotoGP Malaysia 2018 dengan menghuni posisi keempat.

Vinales lalu mengatakan bahwa kondisi lintasan di Sirkuit Sepang yang licin jadi alasan utama di balik penampilan tidak begitu menjanjikan di MotoGP Malaysia 2018. Namun secara keseluruhan, Vinales sejatinya cukup puas dengan performa motor Tim Yamaha di MotoGP Malaysia 2018.

“Peluang saya untuk podium hilang, tapi saya senang cukup dekat dengan Alex (Rins) dan Johann (Zarco) di akhir balapan. Saya sudah berusaha yang terbaik untuk bisa meraih podium di sini,” ucap Vinales sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (6/11/2018).

“Apabila saya start di depan, dengan lintasan lebih bersih, mungkin saya mampu mengulang hal sama seperti di Australia. Yang pasti, motor bekerja dengan baik dan saya benar-benar senang,” tutup pembalap berusia 23 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Mexico City – Kimi Raikkonen mengaku benar-benar sangat terganggu dengan sejumlah rumor yang acap kali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135